Steak Favorit

Sekarang ada tempat makan Steak baru yang maknyuusss. Namanya Holycowsteak. Lokasinya di Radio Dalam di sebelah Alfamidi. Dan sepertinya Holycowsteak ini semakin terkenal karena baru saja diliput oleh Kompas edisi Minggu 25 Juli 2010.

Menu spesialnya tentu saja daging Steak Wagyu-nya. Jika di restoran-restoran lain, daging Steak Wagyu harganya di atas Rp 100.000,- Namun di Holycow steak, harga Wagyu termahalnya Rp 95.000,- Memang mahal untuk mayoritas orang Indonesia. Tetapi buat saya, harga segitu cocoklah mengingat kenikmatan dan kepuasan yang diperoleh. Lagian saya juga gak setiap hari/minggu atau bahkan setiap bulan makan Wagyu :-p Kan masih ada Sirloin atau Tenderloin yang dari Australia😀

Nah penasaran sama Wagyu? Ini kuliah Wagyu dari @holycowsteaknya langsung dari twitternya:

  1. Karnivora,kita mau kasih #HolycowTip nih,supaya bisa lebih kenal lagi sama dunia perdagingan..ready?😉
  2. #HolycowTip : ini adalah foto sirloin biasa (non wagyu) dagingnya dominan merah http://twitpic.com/26dami
  3. #HolycowTip :ini sirloin wagyu. Guratan2 putih itu yg bikin wagyu lbh empuk drpd sirloin biasahttp://twitpic.com/26dc8x
  4. #HolycowTip: yap! Guratan2 putih di daging wagyu itu adalah lemak. Lemak pada wagyu pun lebih mudah dicerna dlm tubuh manusia loh🙂
  5. #HolycowTip:Wagyu meat also has a higher percentage of monounsaturated (healthy) fat, and far lower cholesterol*Washington State Uni*
  6. #HolycowTip: sebaran lemak pada WAGYU itu biasa disebut ‘marbling’. Makin banyak ‘marbling’ daging makin empuk dan makin mahal harganya
  7. #HolycowTip : kalau daging sudah dimasak (matang) tentu secara kasat mata tidak akan terlihat itu wagyu atau bukan
  8. #HolycowTip: di Steak Hotel kita berkomitmen untuk menyajikan wagyu kualitas prima utk karnivora2 kita😉
Sirloin biasa

Sirloin biasa

Wagyu sirloin

Wagyu sirloin

Wagyu Rib Eye

Wagyu Rib Eye

Itu tuh penampakan Wagyunya. Alamat ke holycowsteak tiap bulan nih😀 kekeke

Apa sih yang membuat Holycow Steak begitu cepat terkenal?

  1. Rasanya yang maknyoosss (kalau dibandingkan dengan steak-steak yang pernah saya makan, jelas mereka semua kalah)
  2. Harganya relatif murah dibandingkan dengan restoran Steak lainnya yang sejenis
  3. Pelayanan yang profesional (pelayannya ramah, cekatan, dan bersih)
  4. Komplemen kripik singkong dan tiramisu buat yang beli Wagyu dan mention @holycowsteak di twitter atau facebook
  5. Pemasaran melalui konsumen langsung. Konsumen puas, mention @holycowsteak dan dang tersebarlah kemana-mana. Alias biaya promosi gratis tis.. seperti posting saya di blog ini. Promosi gratis dari konsumennya yang puas😀

Walau begitu, saya mau beri saran agar kualitas pelayanan Holycow Hotel semakin bagus. Maaf bukan memberi solusi hanya menyampaikan unek-unek:

  1. Parkir mobil sulit, apalagi pas jam 7an karena jam segitu Radio Dalam sedang macet-macetnya. (Maklum lah)
  2. Tempat makan diperluas sedikit lagi supaya yang mengantri tidak terlalu banyak.
  3. Belum dipisahkan antara Perokok dan Bukan Perokok. Padahal banyak juga anak-anak dan bayi yang ikut bersama orang tuanya.
  4. Ada baiknya tamu yang menunggu diberi peneduh juga supaya kalau sedang hujan tidak kebasahan.

Sudah pada nyoba Holycowsteak kan? Gimana?

3 thoughts on “Steak Favorit

  1. H0Lyc0w steak emang ajib.,
    G ada matinya.,
    Brasa pgn tiap hr ksna.,
    Dging wgyuny super duper Lembut.,
    Tw0 thumbs up bwt h0Lyc0w steak^_^

    • iya maaf, saya waktu itu belum tahu. Bagi saya waktu itu holycow sudah paling enak… sampai sekarang kalau mau beli Wagyu yg grade tinggi masih mikir2 karena harganya mahal sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s