Pekan Olahraga yang Menyenangkan

Hari minggu kemarin para jagoan saya meraih hasil yang menggembirakan. Pertama, Rossoneri menang 1-0 atas Intermilan. Akhirnya gol perdana Ronaldinho membuat pasukan Maurinho itu menelan kekalahan pertama di musim ini. Kedua, walau tidak meraih juara pertama, Louis Hamilton tetap naik ke podium dan unggul sementara 7 angka atas Fillipe Massa. Semoga Milan musim ini meraih Scudetto dan Louis Hamilton meraih gelar Juara Dunia Pertamanya di F1. Amin.

One thought on “Pekan Olahraga yang Menyenangkan

  1. wah….ternyata saingan nich…😀
    coz, saya fans intermilan…. kalah 1-0 dari Milan, saya sempt kecewa😦 huhu…btw, ibarat travelling ke USA dari INA (kayak dah pernah aja…hehe..). Perjalanan masihlah panjang, masih banyak kemungkinan, dan masih banyak harapan InterMilan untuk Juara alias Scudetto….. Nerazzuri…be Numeru Uno !!😀
    tapi sebenernya saya lebih berharap InterMilan juara liga Champions ketimbang Liga Italia Seri A, syukur2 bisa juara 2^2 nya :p (dasar…manusia gak pernah puas…hehe…kan saya manusia…😀 )
    Keep update news bout Soccer n Computer -nya…coz, bagus blognya….

Tinggalkan Balasan

